Thursday, June 29, 2023

Hujan memiliki durasi sekitaran 6 jam itu mengguyuri rumah dengan luas 5x5 mtr

  Masyarakat Tebet, Jakarta Selatan digemparkan peristiwa hujan yang cuma mengguyuri satu rumah. IMAX777 Slot resmi gacor Kejadian sangat jarang itu terjadi pada Sabtu (26/8/2017) sekitaran jam 18.00 WIB sampai 24.00 WIB.



Hujan memiliki durasi sekitaran 6 jam itu mengguyuri rumah dengan luas 5x5 mtr. punya Muzakir, masyarakat Jalan Tebet Barat Dalam. Peritiwa aneh itu juga jadi trending di sosial media.

Waktu itu Muzakir sedang asyik bermain catur bersama tetangga di teras rumah, selanjutnya hujan juga turun. IMAX777 Slot resmi indonesia Ia juga masuk ke rumah dan melakukan shalat Maghrib, dan kemudian rupanya telah banyak masyarakat yang bergabung di muka tempat tinggalnya.

Karena kejadian yang termasuk sangat jarang ini, banyak masyarakat yang berbondong- bondong ingin menyaksikan ke lokasi peristiwa. Bahkan juga ada masyarakat yang menyengaja menumpang mandi sampai simpan air itu.

Dikutip dari detikNews, Kepala Pusat Info Meteorologi Public BMKG Mulyono Prabowo menjelaskan, disaksikan dari rasio ruangan dan waktu, hujan yang mengguyuri satu rumah di Tebet susah terwujud. Apa lagi menyaksikan dimensi rumah yang cuma memiliki ukuran 5x5 mtr..

Disamping itu, Mulyono menambah, untuk hujan di tempat atau lokal saja lingkup daerahnya terjadi lumayan besar. Waktu durasi hujan tidak begitu lama sama seperti yang terjadi di Tebet yaitu mulai sekitaran IMAX777 jam 18.00 WIB sampai 24.00 WIB.

"Jika hujan lokal kemungkinan beberapa kelurahan, beberapa kecamatan cukup lebih luas. Misalnya Thamrin hujan, sampingnya tidak. Itu relatif waktunya tidak sepanjang 6 jam. Dalam perhitungan 1/2 jam tetapi juga tempatnya tidak sempit sekali. Walaupun kita sebutkan hujan lokal tidaklah sampai rasio 10x10 mtr.," terang Mulyono.

 

No comments:

Post a Comment

The shocking financial effect of the Indian diaspora

  As high-earning Indians work out abroad, they're instilling billions right in to regional economic climates. Shubhangi Sharma is actua...